Informasi Terbaru Tentang Kebijakan Turis di Singapore

Informasi updated terbaru tentang kebijakan turis di Singapore, buat teman-teman yang mau kesana harap memperhatikan perihal ini demi kenyamanan perjalanan anda.

Negara Singapore hendak memperketat kehadiran para turis dari Taiwan. Perihal ini disebabkan karna di Taiwan berlangsung kenaikan jumlah permasalahan Covid- 19.

Mengambil dari Straits Times Minggu,16 Mei 2021.

Pengetatan diawali hari ini jam 23:59, seluruhnya yang masuk Singapore baik masyarakat Singapore ataupun masyarakat tetap namun mempunyai riwayat ekspedisi dalam 21 hari terakhir ke Taiwan, akan diharuskan untuk memberikan laporan untuk tinggal selama 14 hari di tempat khusus. Tidak cuma itu, mereka diwajibkan untuk karantina di rumah selama 7 hari.

Kemudian para turis wajib mengikuti uji PCR Covid- 19 pada disaat kehadiran, pada Hari ke- 14 mereka tinggal di fasilitas khusus serta sebelum akhir kurun waktu 21 hari mereka.

Turis yang cuma datang dengan Air Travel Pass ( ATP) dengan riwayat ekspedisi ke Taiwan dalam 21 hari terakhir saat sebelum kepergian ke Singapore tidak bakal diizinkan memasuki Singapore.

Tidak hanya itu, mereka yang bukan masyarakat singapore ataupun turis Singapore namun yang mempunyai riwayat ekspedisi terakhir ke Taiwan dalam 21 hari terakhir saat sebelum kepergian wajib menjajaki uji PCR dalam durasi 72 jam saat sebelum kepergian.

Mereka wajib membuktikan hasil uji negatif yang sah selaku syarat persetujuan untuk memasuki Singapore.

Seluruh turis dengan riwayat ekspedisi ke Taiwan dalam 21 hari terakhir saat sebelum kepergian ke Singapore, serta yang memasuki Singapore antara 15 Mei jam 12. 01, serta 16 Mei jam 23. 59, akan dikenakan pengecekan PCR Covid- 19 yang didanai negara pada Hari ke- 3 serta ke- 7 kehadiran mereka di Singapore. 

You may like these posts