Ditangkap Gegara Narkoba, Nia Ramadhani dan Suami Diperiksa di Polres Jakpus

Ditangkap Gegara Narkoba, Nia Ramadhani dan Suami Diperiksa di Polres Jakpus


Prianti Nur Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan Nia Ramadhani (dikenal juga sebagai Ramadhania Ardiansyah Bakrie setelah menikah; lahir di Jakarta, 16 April 1990) adalah seorang aktor Indonesia yang berasal dari etnis Sunda dan memiliki keturunan Norwegia-Belanda. Dia dan saudara laki-lakinya dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka bercerai ketika dia berusia sembilan tahun.

Ia memulai karirnya sebagai penari cilik sejak tahun 1995. Namun, ia memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2005. Tak puas bermain di layar kaca, ia juga mencoba kemampuan aktingnya di layar lebar dengan bermain film berjudul Suster Ngesot. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai tokoh antagonis sebagai Siska dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Ia menikah dengan putra Aburizal Bakrie, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie, yang merupakan komisaris utama sebuah stasiun televisi, tvOne, pada 1 April 2010. Pada Oktober 2010, ia resmi berganti nama menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Anak pertama lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada 17 November 2015, anak kedua mereka lahir dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie. Pada 10 Mei 2017, ia melahirkan anak ketiganya, yaitu Magika Zalardi Bakrie.

Ditangkap Gegara Narkoba, Nia Ramadhani dan Suami Diperiksa di Polres Jakpus

Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan dengan tudingan pasangan artis yang memiliki narkoba. Mereka disebut inisial NR dan AB.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal NR dan AB. Dia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

"Saya konfirmasi NR dan AB saat kami melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Namun, informasi yang berkembang menyebut NR dan AB diamankan di sebuah restoran di kawasan Jakarta pada Rabu (7/7/2021).

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengaku belum menangkap kedua orang tersebut.

"Belum ada, nanti saya cek ke Polres dulu," kata Mukti kepada detikcom, Kamis (8/7/2021). 

Sumber detik.com(*)

You may like these posts